Hasil Nyata dan Testimoni NutriShake

Julia Fateeva - Sales Director Oriflame Indonesia
Turun 25 Kg
Dulu saya kira terlihat dan merasa lebih muda itu mustahil untuk dicapai karena mana mungkin ada orang yang bisa membalikkan waktu. Tapi, NutriShake membuat saya sadar bahwa kuncinya adalah terlihat dan merasa sehat terlebih dahulu. Itulah mengapa saya memutuskan untuk mengikuti panduan Wellbeing Roadmap Program.

NutriShake telah mengubah gaya hidup saya secara drastis: Berat badan saya turun 25 Kg dan saya terlihat  dan merasa 10 tahun lebih muda! Banyak orang yang bilang tidak mungkin, untungnya saya tidak mendengarkan mereka.



Rikkah Agustina - Oriflame Leader Indonesia 
Turun 16 Kg

Setelah hamil lalu melahirkan, bentuk tubuh indah saya hilang dan begitu pula rasa percaya diri saya. Beberapa tahun setelahnya, kesehatan saya malah ikut menurun dan dokter menyarankan saya untuk menurunkan berat badan. Di saat yang hampir bersamaan, saya mendengar tentang NutriShake dari seorang Leader Oriflame, jadi saya tidak sabar menunggu hingga produk ini diluncurkan.

Rasanya enak sekali, dan memberikan nutrisi yang begitu baik bagi tubuh. Setelah mengkonsumsinya 30 menit sebelum makan siang dan malam, porsi makan saya berkurang drastis, dan saya mulai merasa bahagia dan semangat kembali. Sekarang saya bisa mengenakan baju-baju lama kesukaan saya lagi, dan saya yakin saya akan mencapai berat badan impian.

Terima Kasih NutriShake!

No comments:

Post a Comment